Operasi Patuh Krakatau 2017 di Way Kanan Lampung : Polisi meningkatakan kesadaran masyarakat berlalu lintas.

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, Wakil kepala kepolisian resor way kanan Lampung Komisaris Polisi Muchamad Elvisza T. S.Ik. memimpin dan membuka latihan pra operasi patuh Krakatau 2017 di aula adhi  pradana polres way kanan dihadiri seluruh peserta, dalam meningkatkan kesadaran dan  kepatuhan masyarakat dibidang keamanan keteriban kelancaran berlalu lintas menjelang hari raya idul fitri, senin 08 mei 2017.

cc
Latihan pra operasi bertujuan guna mewujudkan situasi lalu lintas yang aman tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan serta meningkatkan ketertiban kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum polres way kanan.

bb
kemampuan seluruh anggota jajaran polres way kanan yang akan ditugaskan dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi operasi “Patuh Krakatau-2017” dilaksanakan selama  14 (Empat belas) hari dari tanggal 09 mei sampai dengan 22 mei 2017.

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto S.Ik, M.H melalui waka polres way kanan mengatakan bahwa Operasi patuh krakatau 2017  merupakan operasi yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan operasi patuh tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menekan fatalisasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Selain itu juga guna menekan tingkat pelanggaran lalu lintas dan terjadinya kemacetan serta terwujudnya masyarakat yang sadar, patuh dan disiplin dalam berlalu lintas khususnya di wilayah hukum polres way kanan .

Pihaknya juga mengharapkan selama berjalannya Operasi Patuh Krakatau 2017 ini akan terus mengedepankan penegakkan hukum yang disertai tindakan preemtif serta  preventif dalam opersasi patuh tidak hanya fungsi Satuan Lalu Lintas saja melaikan melibatkan seluruh fungsi Kepolisian guna tercapainya target yang telah ditentukan dalam pelaksanaan Operasi tersebut.

Penulis : Afrian Eka Putra
Editor   : Umi Fadilah
Publish  : Ekap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password