Kapolsek Kelam Permai : Tetap Semangat Insya allah Jadi Amal Ibadah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Menjelang berakhirnya Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 2017, para anggota yang bertugas tetap eksis untuk melaksanakan Monitoring dan Pengamanan terhadap sekolah SMP se Kecamatan Kelam Permai yang hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan  Ujian Nasional. Senin(08/04/2017)

Pelaksanaan UNKP mulai UNKP hari terakhir dimulai pukul 10.30 s/d 12.30 WIB dan Mata pelajaran yg diujikan adalah IPA (Ilmu Pengetahuan Alam).

”Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran petugas kepolisian yang turut serta berpartisipasi mengamankan kegiatan ujian di sekolah kami yang berlangsung selama  4 hari, sehingga para peserta ujian dapat melaksanakan Ujian dengan tenang dan nyaman.” Ucap Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kelam Permai Fransiskus Takada S. Pd.

“Berikan rasa aman dan nyaman kepada adik-adik kita yang sedang melaksanakan ujian nasional, meskipun ini hari terakhir namun tetap semangat dalam melaksanakan tugas, insya allah ini akan menjadi amal ibadah buat kita”, pungkas Kapolsek Kelam Permai Iptu Zulfikar Koto kepada personilnya sebelum melaksanakan pengamanan.

Selama ujian berlangsung hingga selesai berjalan dengan baik dan kondusif.

Penulis   :  Yohanes
Editor      :  Umi Fadilah
Publish   :  Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password