Sat Binmas Polres Mempawah berikan Binluh Hukum

Tribratanews.polri.go.id. poldakalbar -mempawah – Pengenalan terhadap hukum serta bahaya radikalisme, narkoba,miras,dan perjudian harus dilakukan sejak dini terhadap para pelajar, agar para pelajar mengerti dampak serta akibat yang ditimbulkan.

Bertempat di Sman 1 Toho (8/5/17) satuan binmas polres mempawah yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu David Sipahutar memberikan bimbingan penyuluhan hukum, narkotika, perjudian dan radikalisme.

Turut hadir dalam acara bimbingan penyuluhan ini selain para pelajar juga dihadiri oleh kamenag kabupaten mempawah.

Cara penyampaian dilakukan dengan pemutaran film singkat tentang motivasi pengenalan diri agar para pelajar mudah menangkap apa yang diberikan oleh pemberi materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Selain pelajar dapat termotivasi , tujuan pelaksanaan bimbingan penyuluhan ini memberikan pembekalan kepada generasi muda tentang bahaya narkotika, hukum , miras dan perjudian serta faham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Pelaksanaan kegiatan disambut antusias oleh para pelajar, dan kegiatan bimbingan penyuluhan berjalan lancar aman dan tertib.

Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password