Polres Way Kanan Lampung Membentuk Satgas Pengawasan Bahan Pangan Pokok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, pada hari senin tanggal 08 mei 2017 telah berlangsung rapat koordinasi teknis dan pembentukan satgas pengawasan stabilitas 11 bahan pokok dan barang penting lainnya menjelang bulan suci ramadhan di aula adhi pradana polres way kanan dihadiri Waka polres way kanan M. Elvisza T. S.Ik. Sekda kabupaten way kanan, dinas kesehatan, dinas perkebunan, dinas industri dan perdangan.

f
Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK.M.H mengatakan melalui waka polres way kanan M.Elvisza T. S.Ik. bahwa Mengingat datangnya bulan suci ramadhan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kenaikan harga 11 bahan pokok dan bahan penting lainnya polres way kanan dengan menggandeng elment-element pemerintah kabupaten way kanan membentuk satuan tugas (satgas) pengawasan stabilitas bahan bahan pokok guna memonitoring harga-harga bahan pokok seperti beras, kedelai, cabai bawang merah dan lainlain agar tetap stabil sampai akhir menjelang hari raya idul firi 1438 H.

e

Pihaknya juga mengharapkan dengan di bentuknya satgas pengawasan ini dapat berkerjasama dengan baik memonitor dan mencegah kenaikan harga bahan pokok di pasar untuk menekan angka kenaikan harga bahan pangan di kabupaten way kanan.

Penulis : Afrian Eka Putra
Editor   : Umi Fadilah
Publish  : Ekap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password