Sambut Hari Bhayangkara ke-71 : Ketua Umum PBVSI Biak Numfor Membuka Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Tingginya animo masyarakat yang mengikuti kejuaraan Volly Kapolres Cup 2017 yang digelar di Lapangan Volly Polres Biak Numfor, tercatat ada 82 tim yang mengikuti kejuaraan tersebut, tim yang turut serta adalah tim volly distrik, gereja, masjid, instansi vertical, Perbankan, BUMN/BUMD, Mitra Usaha, Unsur TNI dan Polri, Tim yang turut serta diharuskan mengikuti sistem gugur, karena lomba ini digelar kurang lebih hanya dalam waktu 16 hari. Minggu (8/5/2017)

Dalam pembukaan turnamen Kapolres Cup itu dihadiri oleh Danrem 173/PVB,Bupati Biak diwakili Asisten II Mahasunu, Ketua DPRD Biak Ir. Zeth Sandy. MM, Kepala Dinas Dispora Biak Fransisco Olla, Para Komandan Satuan TNI, para unsur Pimpinan Perbankan serta BUMN/BUMD di Biak.

IMG_1923-864x576


Kapolres Biak Numfor yang juga sebagai Ketua PBVSI Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK dalam sambutannya menjelaskan bahwa animo yang luar biasa dari masyarakat membuat turnamen ini memang harus digelar dengan system gugur, meski demikian pihak panitia penyelenggara kata Kapolres itu telah disiapkan hadiah dan piala serta penghargaan, uang pembinaan bagi juara dan pemain tosser terbaik, striker terbaik dan tim terbaik.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan atas dukungan Pemda Biak Numfor maupun seluruh sponsor dan juga tim yang sudah bersedia mengikuti turnamen ini, walaupun persiapannya cukup singkat, “kata Kapolres

IMG_1898-864x576

Ditambahkan bahwa dalam turnamen inu akan dicari pemain terbaik untuk perwakilan dari Biak dalam turnamen Kapolda Cup yang akan digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71, Tim itu bisa saja datang dari kelompok masyarakat, TNI/Polri, dan seluruh individu tim yang dinilai terbaik.
“Kita akan mencari pemain dan membentuk 6 tim volly, dua tim volly putra indoor, dua tim volli putri indoor dan satu tim volli pasir putri dan putra, kita siapkan untuk mengikuti Kapolda Cup 27 Mei mendatang, “tambahnya.

Diakhir sambutannya Kapolres berpesan agar seluruh tim bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas, karena turnamen ini merupakan suatu cara untuk membangun silaturahmi dan juga sebagai sarana menyehatkan badan dan semoga seluruh masyarakat bisa mengambil hikmah kebersamaan dan persaudaraan untuk Papua dibalik turnamen Kapolres Cup 2017.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password