Jelang Ops Patuh 2017, Polres Bojonegoro Lakukan Rakor dengan Instansi Terkait

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat yaitu Operasi Patuh Semeru tahun 2017, Polres Bojonegoro pada Senin 8 Mei 2017 Pukul 10.00 WIB mengadakan Rakor (Rapat Koordinasi) dengan instansi terkait.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika pagi tadi dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo P. Malau, Kodim 0813 Bojonegoro, Brimob subden III Detasemen C Pelopor, Dishub, Satpol PP, Jasa raharja, Organda Kabupaten Bojonegoro, Anggota satlantas Polres Bojonegoro dan Anggota sat intelkam Polres Bojonegoro.

Dalam sambutannya saat memimpin rapat, Kabag Ops Polres Bojonegoro mengatakan bahwa, diadakannya rapat itu untuk menyamakan persepsi demi suksesnya pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2017  yang akan digelar mulai tanggal 09 Mei sampai dengan 22 Mei 2017.

Menurut Kabag Ops, peran besar dalam Ops Patuh adalah Kaposko, untuk itu pihaknya berharap dalam panel data harus sesuai dengan perkap no 9 Tahun 2011 dan peta kerawanan harus ada dalam panel data baik digital maupun dalam bentuk hard copy.

“Kelengkapan administrasi agar segera dilengkapi,” ucap Kompol Teguh.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo dalam paparannya menerangkan bahwa, penindakan Hukum akan dilakukannya dengan cara e-Tilang, Kasat lantas juga memaparkan alur mekanisme e- Tilang

“Dalam penindakan nanti, kita akan menerapkan tilang elektronik,” ucap AKP Priangggo.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password