Polres Jayapura Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Matoa 2017

jaya

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura – Bertempat diruang Cycloop Mapolres Jayapura telah dilaksanakan Latihan Pra Operasi Patuh Matoa 2017 Polres Jaypura dengan thema “Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Polri Siap Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat di Bidang Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Melaksanakan Kebijakan Promoter Kapolri” yang dipimpin oleh Kabag Ops Res Jayapura AKP Roberth Hitepeuw. SH. MH didampingi Kasat Lantas AKP Leonardo Yoga. S.IK. senin 8/5/2017.

Latihan Pra Operasi Patuh Matoa 2017 yang dilaksanakan Polres Jayapura di ikuti 20 anggota Lantas Polres Jayapura.

Kabag Ops Res Jayapura AKP Roberth Hitepeuw. SH. MH dalam arahannya mengatakan “sore ini kita lakukan Latpro Ops Patuh yang mana besok kita sudah laksanakan gelar pasukan untuk kegiatan dengan sandi “Patuh Matoa 2017″, Operasi Patuh Matoa ini kita laksanakan selama 14 hari terhitung mulai besok hari tanggal 9 Mei 2017”.

“Untuk kegiatan gelar pasukan besok nanti kita undang dari instansi terkait lainnya, sehingga apabila terjadi segala sesuatu dilapangan tidak terjadinya miss komunikasi dengan instansi lain”.

“Dimana operasi ini kita mengedepankan tindakan-tindakan kepolisian khususnya yang berhubungan dengan lalu lintas yang sifatnya represif, jadi untuk pelaksanaannya nanti kita akan selalu mengupayakan keterpaduan dan sinergitas”, Kata kasat lantas AKP Leonardo Yoga. S.IK.

“Kita akan laksanakan bersama-sama dengan instansi terkait seperti Dinas Pergubungan, Dispenda, kita undang juga dari bataliyon dan POM AU itu yang penting karena harus ada sinergitas”, Ucap kasat lantas.

Dijelaskan juga sasaran dalam Operasi Patuh Matoa 2017 diantaranya Helm, Knalpot Racing, Kaca Spion, TNKB, SIM dan STNK.

Penulis. : Andi.

Editor : Umi Fadilah

 Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password