Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Menjadi Pembina Upacara di Wilayah Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Bhabinkamtibmas Pekon Sidomulyo Kecamatan Sumberejo, Brigadir Merdianto, melaksanakan kegiatan menjadi pembina upacara di SDN Sidomulyo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin (8/5/17).

Brigadir Merdianto, mengatakan kegiatan berdasarkaan Surat Perintah Kapolsek Sumberejo AKP Samsari, SH., nomor : Sprint/79/V/2017 kepada Bhabinkamtibmas Pekon Sidomulyo untuk menjadi pembina upacara di SDN Sidomulyo.

Pada kesempatan tersebut, setelah pelaksanaan upacara, dia membacakan amanat Kapolsek Sumberejo yang mengimbau kepada guru dan siswa siswi SDN Sidomulyo untuk mempedomani, menghayati dan mengamal kan pancasila agar kencitaan kita kepada NKRI tidak mudah runtuh dan karena siswa-siswi SDN Sumbermulyo adalah genarasi penerus bangsa dimasa depan.

Selain itu, Brigadir Merdianto menyampaikan program “Cara Aman Sekolah” yang merupakan program diarahkan kepada keselamatan dan keamanan anak-anak mulai dari berangkat sekolah dan pulang sekolah baik di perjalanan maupun di lingkungan sekolah.

“Kegiatan upacara juga dihadiri Kepala sekolah SDN Sidomulyo yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Sumberejo karena bhabinkamtibmas sudah menjadi pembina dan meminta agar kegiatan positif seperti ini dapat dilanjutkan” tutup Brigadir Merdianto. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password