Pengaturan Lalu Lintas Di Tengah Genangan Air Guna Cegah Kemacetan

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Brigpol Yeramel Personil Polsekta Samarinda Utara, dengan penuh semangat melaksanakan pengaturan lalu lintas ditengah-tengah genangan air akibat banjir di Jl. DI. Panjaitan simpang Mugirejo.

Guna mencegah kemacetan akibat banjir, Brigpol Yeramel turun ke jalan yang tergenang air untuk melaksanakan pengturan lalu lintas sebagai bentuk pelayanan prima yang diberikan Personil Kepolisian kepada masyarakat.

Dan para pengguna jalan pun mengaku sangat senang karena dalam kondisi seperti ini, masih dijumpai Personil Kepolisian yang senantiasa memberikan pelayanan.

Sesuai dengan arahan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK melalui Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso, SH, SIK, MH dalam situasi apapun pelayanan prima kepada masyarakat harus dapat dilaksanakan oleh setiap Personil Kepolisian.

Dengan dedikasi yang tinggi diharapakan Personil Kepolisian yang bertugas dengan penuh semangat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Personil Kepolisian dalam menunjang keberhasilan tugas-tugas Kepolisian.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password