Bhayangkari Polres Mimika Lakukan Kerja Bakti di Lapas Klas II B

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika. Program Kerja Bhayangkari Cabang Mimika telah berlangsung Bakti sosial yang dipimpin Ibu. Vicktor D. Makbon ( Ketua Bhayangkari Polres Mimika ). Senin, 08 / 05 / 2017 / Siang.

Dalam rangka Hari Ibu Kartini di Lapas II B Sp. 6 Distrik Iwaka Timika Kab. Mimika. Ibu-ibu Bhayangkai dari Cabang dan Ranting berjumlah 30 orang. Hadir dalam kegiatan adalah Ibu Vicktor D. Makbon ( Ketua Bhayangkari), Akp Junan Plitomo K. S.Sos.MH ( Kapolsek Kuala Kencana ), Ipda Paulus Randeratu ( Kaur Binops Sat Binmas ), Bpk. M. Munir Kosah ( KPLP Lapas Klas II B Timika ) dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Mimika.

Rangkaian kegiatan rombongan tiba di Lapas II B di sambut Bpk. M. Munir kosasi (KPLP Lapas Klas II B Timika), selanjutnya rombongan menuju Gereja Oikoumene yang berada didalam area Lapas dan sudah berkumpul para binaan perempuan kurang lebih 13 orang Napi. Bakti sosial dimulai diawali dengan pembacaan Doa.

Sambutan Ibu Vicktor D. Makbon bahwa ini merupakan program kerja maka kami dari Bhayangkari dari Polres Mimika berkunjung ke Lapas ini dengan tujuan ingin mengetahui apa saja keluhan dan ingin melihat kegiatan sehari-hari para Napi perempuan di Lapas. Kami mohon kalau sudah keluar dari tempat ini jangan diulang lagi perbuatan yang menyebabkan ibu-ibu masuk ketempat ini.

Penyampaian perwakilan warga binaan ibu. Ibo bahwa Kami sangat berterima kasih kepada ibu bhayangkari mau berkunjung ke Lapas ini untuk melihat Kami, dan Kami meminta kepada ibu-ibu Bhayangkari mungkin yang mempunyai keterampilan untuk mengajari kami yang ada disini agar keterampilan tersebut bisa kami gunakan pada saat kami sudah keluar dari sini.

Sambutan Bpk. Munir, Kami pihak Lapas sangat berterima kasih atas kunjungan ibu-ibu Bhayangkari Polres Mimika semoga hubungan kita ini dapat terjaga baik dalam menjalankan tugas Negara. Jumlah keseluruhan warga binaan 155 orang dan binaan perempuan berjumlah 13 orang dan semua dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Penyerahan sumbangan bagi para binaan perempuan Lapas II B. Selanjutnya foto bersama ibu-ibu Bhayangkari bersama para binaan perempuan Klas II B.

Penulis : Hempi

Editor : Umi Fadilah

 Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password