Polisi Bantu Masyarakat Bawa Barang Jualan ke Pasar

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Mimika – Kapospol Subsektor Kwamki Narama Iptu Y Harikatang bantu masyarakat membawa barang jualan ke pasar. Senin, 08/05/2017.

Bertempat di Kampung Iliale Distrik Kwamki Narama, Kapospol Subsektor Kwamki Narama mengatakan bahwa tugas sehari-hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang ada di Kampung Iliale Distrik Kwamki Narama Kab.Mimika. Dalam tugas patroli melihat mama-mama yang hendak mencari tumpangan atau ojek namun karena tidak ada maka Kapospolsubsektor bersama peraonelnya menanyakan dengan bahasa mau kemana, jawab mama-mama ke Pasar Sentral untuk jualan, karena merasa dalam bidang tugas sebagai Polisi dan motonya sebagai pelayan maka bantu angkat barang-barang jualan ke atas Mobil Patroli bawa ke Pasar yang jaraknya sekitar 15 KM jauhnya.

Warga kampung Iliale yang bermata pencarian sebagai petani, panen hasil dari kebunnya berupa sayur, buah-buahan untuk dijual dipasar. Hal ini disampaikan oleh Kapospol bahwa masyarakat kampung iliale setiap pagi berangkat ke pasar untuk berjualan sayur. Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu mama-mama bawa barang jualan ke pasar dengan maksud mencari uang untuk menghidupkan keluarga.

Penulis: Teguh Suprayoga
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password