Polres Mimika Siap Pengamanan Sidang Sudiro Ke -7

Tribratanews.polri go.id.- Polda Papua – Polres Mimika. Sidang kasus Sudiro Polres Mimika menerjunkan personel Pengamanan di Kantor Pengadilan Negeri Kota Timika. Senin, 08 / 05 / 2017 / Pagi.

Kepala Kepolisian Resor Mimika Akbp Victor D. Mackbon,SH,SIK,MH,MSi melalui Kabag Ops Kompol I Nyoman Punia,S.Sos pimpin Apel Siaga. Penekanan pertama Kabag Ops terhadap personel yang tidak hadir, ini siaga jadi harus yang peleton kerangka tugas piket atau di Satfung dan Polsek di tinggalkan dulu utamakan siaga ini. Untuk masalah personel yang tidak hadir agar Propam jemput dan tindak tegas. Begitu juga para Perwira harus mampu memberikan contoh dan tauladan kepada anak buahnya.

Untuk cara pengamanan sesuai dengan sprin yang ada dan juga kepada personel yang memegang senpi agar tidak perlu mengeluarkan letusan, bila perlu tidak di guanakan sama sekali, apila salah menggunakan tanpa ada perintah dari pimpinan maka rekan-rekan yang akan di lakukan pemeriksaan dari Propam. Hindari benturan dengan massa saat berhadapan, kemudian jangan terpancing dengan suara yang menyengkelkan.

Para Polwan tugasnya di pintu masuk kantor Pengadilan, cara bertindak lakukan pemeriksaan kepada karyawan yang masuk dalam ruang sidang, baik tas maupun jaket yang mereka pake.

Hadir dalam apel adalah 1 peleton Perwira Polres Mimika, 1 peleton Dalmas, 1 peleton Polwan, 1 peleton gabungan Staf Polres, 1 peleton Gabungan Polsek Jajaran. Untuk bantuan pasukan dari Brimob dan TNI – AD nyusul.

Penulis : Hempi
Esitor : Umi Fadilah
Publish Hempi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password