Kapolsek Nabar Iptu Akhmad Alfian : Kita Harus Lebih Sinergitas Bersama TNI Khususnya Babinsa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Pertemuan rutin Polsek Nabar dalam Anev Pertama Kapolsek Nabar Iptu Akhmad Alfian, SIK yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek menggantikan Iptu H.J. Manurung, S.Sos.

Pertemuan tersebut dan dilangsungkan Anev, bertempat di Mapolsek Nabar. Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nabar Iptu Akhmad Alfian, SIK, yang didampingi Kasium Polsek Nabar Ipda Simon Kassa, Para Kanit, Kapospol, Ka SPK dan Anggota Polsek Nabar serta jajarannya.

“Saya harap kegiatan rutinitas seperti pengaturan dijalan, sambang dan patroli agar diaktifkan lagi yang dilaksanakan oleh anggota cadangan, dan dilanjutkan patroli daerah rawan,” ucap Kapolsek Nabar.

“Untuk patroli sore dan malam dan sambang di warga masyarakat termasuk pengecekan pos ronda dilaksanakan oleh regu piket”. Saya harapkan Kanit Binmas agar mengkompulir kembali masalah jaga ronda malam agar kita bisa maping anggota guna mengecek pos-pos ronda, agar masyarakat termotivasi kembali melaksanakan ronda malam, tegas Kapolsek Nabar.

“Saya harapkan kepada para Anggota setiap laksanakan giat agar jangan lupa dokumentasinya, karena percuma kita laksanakan kegiatan tanpa didukung dokumentasi, Kedepan kita harus lebih sinegritas dengan anggota TNI khususnya Babinsa dilapangan,” jelas Iptu Akhmad Alfian, SIK Kapolsek Nabar. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadilah
Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password