Polres Kediri Gelar Latihan Pra Operasi Patuh Semeru 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Jajaran Polda Jatim tengah menyiapkan Operasi terpusat yaitu Operasi Patuh Semeru 2017 diantaranya Polres Kediri.  Hari ini Senin (8/5/2017) Polres Kediri melaksanakan Lat Pra Ops Patuh Semeru 2017 di Aula Jananuraga. Kegiatan yang dibuka Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH berlangsung dengan tertib dan aman.

Pada kegiatan Lat Pra Ops Semeru 2017 tersebut Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK menekankan kepada seluruh Satgas Operasi agar dapat memaksimalkan hasil dalam Operasi Kepolisian terpusat ini.

WhatsApp Image 2017-05-08 at 14.49.55“Indikator keberhasilan harus ada untuk itu harus ada perbedaan antara ada operasi Patuh dan tidak” Tegas Kapolres Kediri.

Kegiatan Lat Pra Ops Semeru 2017 di Polres Kediri ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota yang terlibat dalam Operasi Patuh Semeru 2017, sasaran dalam operasi ini adalah meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang kamseltibcar lantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri.

Dalam Paparan Kabag Ops Polres Kediri Kompol Sunardi S.Pd yang disampaikan oleh Kasubbag Bin Ops AKP Eka Purnama mengatakan bahwa Lat Pra Ops ini wajib dilaksanakan karena merupakan operasi terpusat dengan maksud untuk menyatukan persepsi dari personel-personel yang terlibat.

“Kepada personel yang terlibat untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang diluar prosedur dan melakukan kegiatan dengan humanis, santun serta ikhlas.”, Papar Kasubbag Bin Ops.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Fatikh Dedy Setyawan SIK juga menyampaikan dalam paparannya mengingatkan bahwa pelaksanaan operasi yang akan dimulai pada tanggal 9-22 Mei 2017, berbeda dengan Operasi Simpatik yang sudah dilaksanakan karena lebih mengutamakan kepada penegakan hukum, tapi kegiatan edukasi yang bersifat preemtif dan preventif juga akan tetap akan dilaksanakan.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

Admin Polri54024 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password