Tingkatkan Keimanan, Tahanan Polres Kediri Melaksanakan Sholat Dhuha

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Upaya Polres Kediri dalam meningkatkan keimanan para penghuni rutan Polres Kediri tidak hanya dengan ceramah agama oleh para ustadz setiap minggunya, melalui perintah Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH kepada petugas jaga tahanan, saat ini di Polres Kediri diberlakukan jam Sholat Dhuha bagi Tahanan Polres Kediri yang beragama Muslim.

Senin pagi (8/5/2017) saat sidak ruang tahanan Kapolres Kediri memerintahkan kepada seluruh tahanan yang beragama Muslim untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan ibadah Sholat Dhuha.

WhatsApp Image 2017-05-08 at 15.04.52“Kami berlakukan jam Sholat Dhuha bagi penghuni Rutan Polres Kediri yang beragama Muslim hal itu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME agar kelak setelah menjalani hukuman dapat menjadi lebih baik”. Ungkap Kapolres Kediri.

Kasat Tahti Polres Kediri Ipda Sugeng yang saat itu mendampingi Kapolres Kediri dalam pelaksanaan sidak ruang tahanan membenarkan pemberlakuan jam Sholat Dhuha bagi para tahanan yang beragama muslim. “tidak hanya sholat dhuha saja para tahanan diwajibkan secara bergantian untuk memberikan kultum”. tambah Kasat Tahti.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password