Operasi Patuh 2017 di Tebo : Kapolres Tebo Pimpin Langsung Kegiatan Lat Pra Ops Patuh

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, dalam menciptakan situasi yang lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan serta meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, Polres Teb menggelar kegiatan Lat Pra Ops Patuh 2017 di Aula Bhayangkara Polres Tebo, Senin (8/5/2017).

Sesuai dengan kalender kinerja Kepolisian Operasi patuh ini di laksanakan terhitung dari tanggal 9 Mei 2017 sampai 22 Mei 2017. Target pada Operasi Patuh 2017 ini kepada para masyarakat yang masih melanggar dalam berkendara, baik dalam tertib administrasi maupun terhadap kelengkapan peralatan kendaraan.

Kegiatan lat Pra Ops Patuh 2017 ini di buka dan di pimpin langsung oleh Kapolres Tebo Akbp Budi Rachmat, S.I.K, M.Si serta di dampingi oleh Waka Polres Tebo Kompol Umar Wijaya, S.I.K. Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh personil yang terlibat kedalam Operasi khusus tersebut. Dengan pemberi materi yang dimulai dari Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin sebagai Direktur Latihan yang dilanjutkan oleh Kasat Intelkam Polres Tebo Akp Tri Cahyo dan Kasat Lantas Polres Tebo Akp Nafrizal, SH.

Kegiatan ini di mulai pukul 10.00 Wib dan berakhir pada pukul 11.30 Wib. Selain sebagai pembuka pada kegiatan Lat pra Ops tersebut, Kapolres Tebo juga memberikan materi – materi tentang pelaksanaan kegiatan Operasi dengan harapan kegiatan tersebut dapat berakhir dengan hasil yang maksimal.

Kapolres Tebo Akbp Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan lat pra tersebut. “Kegiatan Lat Pra ini sudah menjadi keharusan atau syarat wajib sebelum di gelar nya operasi tersebut. Pada Kegiatan Lat pra ini para personil yang melaksanakan di berikan materi khusus oleh para pemberi materi agar saat pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik dengan hasil yang maksimal. Mengigat sebentar lagi memasuki bulan Suci Ramadhan, di harapkan dengan adanya Operasi Patuh ini masyarakat jadi lebih disiplin dalam berlalu lintas serta dapat menekan angka Kecelakaan yang saat ini semakin meningkat,”jelas Kompol M. Jalaluddin.

Penulis  : Dian SM

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Dian SM

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password