Polres Metro Bersama Instansi Terkait Bentuk Distribusi dan Pengawasan Pangan/Sembako Jelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin, Sh mewakili Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta bersama pejabat utama polres Metro, Dan Pom, Kabag Perekonomian, Ka Bulog, Kadis Perekonomian dan Kadis Perdagangan Kota Metro membentuk Satuan Tugas Distribusi dan Pengawasan Pangan/Sembako Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Ruang Vicon Polres Metro.

zz

Satgas tersebut akan melakukan pengawasan harga pangan di pasar-pasar yang akan dievaluasi hasilnya. Selain melakukan pengawasan harga dan ketersediaan sembako agar tidak terjadi dan kelangkaan yang tinggi, satgas ini juga bertugas melakukan penegakan hukum terhadap mafia pangan.

Ini merupakan arahan dari Bapak Kapolri sebagai perintah dari perwujudan Presiden joko Widodo yang mengintruksikan jajaran Kepolisian harus bekerjasama dengan dinas dan instansi yang terkait untuk membentuk Satgas tersebut.

Penulis         : Hendra Z

Editor           : Umi Fadilah

Published      : Hendra Z

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password