Dengan Giat DDS Bhabin Polsek Teluk Keramat Rangkul Warga Binaannya menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar – Polres Sambas, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Keramat melaksanakan giat DDS kepada warga binaannya guna memberikan informasi kepada warganya, Giat DDS Kali ini Brigpol Heriyanto Bhabinkamtibmas desa Merabuan dan desa Arung Parak ( 8 / 5 )

Dalam melaksanakan DDS di desa Arung Parak Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu menghimbau warga dan perangkat desa untuk meningkatkan kegiatan siskamling dalam menjaga keamanan di desa guna mencegah tindak kriminalitas.

” Saya berharapa kepada warga agar kendaraan bermotor khususnya R. 2 di masukkan kedalam garasi/kedalam rumah jika malam hari dan selalu di kunci stang dan kunci ganda,serta tidak membiarkan kunci menempel di kendaraan untuk menghindari terjadinya tindak kriminal curanmor” ucap Brigpol Heriyanto.

Dalam kesempatan tersebut Heriyanto juga menghimbau warga yang akan bekerja keluar daerah untuk mengikuti dan memenuhi syarat syarat yang ada di desa guna antisipasi jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Warga dapat memahami dan mengerti dengan himbauan yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas dan dapat bekerja sama dengan baik.
Selama kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Penulis : wira
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password