Sat Lantas Polres MTB, Pelatihan Safety Riding Dan Driving On The Spot.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) yang dipimpin AKBP Hery Dian Dwiharto, SiK, MPP, melalui Sat Lantas melaksanakan kampanye keselamatan berlalu lintas, dilaksanakan dengan pelatihan Safety riding dan Safety driving on the spot dengan sasaran pada masyarakat dan dan para sopir angkot dan para tukang ojek yang sementara menunggu giliran penumpang di terminal Pasar Omele Kota Saumlaki, pagi tadi (8/5-2017).

Dalam pelaksanaan kegiatahn ini dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres MTB yang dipimpin Bripka Wens Atajalim dan timnya, dengan materi yang disampaikan terutama pada para sopir angkot dan para tukang ojek tentang tri siap dalam berkendera (siap diri, siap kenderaan, siap administrasi / SIM, STNK), jelasnya.

Selain menghimbau kepada para pengemudi angkot dan tukang ojek, juga penyampaian tentang keselamatan dalam berkendara roda dua dan roda empat. Untuk ranmor roda dua dihimbau agar menggunakan Helem Standar SNI, dan saat mengendarai bahaya menggunakan HP. Penggunaan Helem Standar SNI benar-benar saat dipakai harus mengaitkan talinya hingga berbunyi klik, kegiatan berjalan lancar dan aman.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password