Polisi Lakukan Pengamanan Demo di Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Jajaran Polresta Bandar Lampung melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh lembaga pemantau pembangunan Indonesia (LP2I) provinsi Lampung, pada Senin (8/5).

“dalam pengamanan ini, kami menerjunkan anggota sebanyak 120 personil yang terdiri dari gabungan Sat Sabhara, Sat Lantas dan Rayonisasi Polsek” terang Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Dengan dipimpin oleh koordinator lapangan Samsudin, sekitar 350 orang massa berkumpul di jl. Sultan Badarudin kecamatan Tanjung Karang Barat kemudian menuju bundaran Tugu Adipura, lalu ke kantor Kejati Lampung dan kantor Pemerintah Provinsi Lampung.

Dalam aksinya kali ini, para pengunjuk rasa melakukan orasi-orasi menyampaikan aspirasinya serta membentangkan spanduk dan membagikan selebaran tentang pernyataan sikap.

Adapun tuntutan yang disampaikan antara lain mendesak Kejati Lampung, Polda Lampung dan BPKP untuk memeriksa dinas-dinas di Provinsi Lampung yang diduga melakukan pelanggaran hukum.

Pengamanan berlangsung dengan kondusif. Sekitar pukul 11.50 wib, aksi dinyatakan selesai dan para massa membubarkan diri dengan tertib. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

 

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password