Polisi Tangani Laka Lantas Tunggal di Kecamatan Tahuna Sangihe

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Naas akibat pengaruh minuman keras (miras). Inilah yang menimpa Erwin Mamaghe (37), warga Kelurahan Manente, Kecamatan Tahuna, Sangihe, Sabtu (06/05/2017) sekitar pukul 20.35 WITA. Pria ini mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal di depan kantor Koperasi Budi Luhur, Kelurahan Santiago, kecamatan setempat.

Informasi diperoleh, korban malam itu mengendarai sepeda motor Suzuki Smah DL 6705 AE dari arah Kantor Lurah Santiago menuju Kelurahan Manente. Setelah melewati jembatan Malebur, korban yang sudah dalam keadaan mabuk menabrak sepeda motor Suzuki Shogun DL 6177 AE milik Sidik Mandak (46), yang terparkir di depan koperasi tersebut.

Diterangkan saksi, Sidik Mandak, warga Naha Dusun 2 Kecamatan Tabukan Utara, malam itu dirinya berada di dalam Koperasi Budi Luhur. “Tiba-tiba terdengar suara benturan cukup keras. Saya langsung keluar dan ternyata korban telah menabrak sepeda motor saya yang berada di depan koperasi,” jelasnya. Korban, tambah saksi, menderita luka robek di pelipis dan dahi.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Sangihe. Personel Satuan Lalu Lintas yang tiba di lokasi segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Liun Kendage, Tahuna lalu melakukan olah TKP. “Dari mulut korban tercium bau miras. Sepeda motor diamankan sebagai barang bukti,” ujar salah seorang petugas.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password