Pasca Peristiwa Penolakan Warga, Polsek Kedungbanteng Sambangi Tokoh Ormas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pasca peristiwa penolakan kedatangan massa FPI di Desa Keniten, Waka Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Mahmudi bersilaturahmi sambangi Tokoh FPI saudara Slamet Sutrisno di Desa Keniten Rt 02/02 Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas, Minggu (07/05/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan bahwa kedatangan Iptu Mahmudi ke rumah saudara Slamet Sutrisno untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca penolakan kedatangan massa FPI di Desa Keniten.

“Kami bersilaturahmi menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada saudara Slamet Sutrisno untuk dapat menerima dengan legowo dan sabar atas aksi penolakan kedatangan massa FPI oleh masyarakat Desa Keniten serta mengingatkan supaya massa FPI untuk tidak melakukan aksi balasan sehingga dapat memicu terjadinya bentrokan.”,ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dengan silaturahmi ini diharapkan permasalahan penolakan kedatangan massa FPI beberapa hari kemarin tidak akan berkepanjangan.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password