Kapolsek Monitoring Ujian Nasional SMP/Mts di Kec, Jawai Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Polsek Jawai Selatan, Senin, (08/05/2017) dari pukul 10.30 hingga sampai pukul 12.30 wib, Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH dan Anggota Intel Brigpol Budi Darma Yuda melaksanakan monitoring ujian nasional berbasis kertas pensil ( UNKP ) tingkat SMP/Mts TA 2016/2017 di Jawai Selatan.

Dalam kunjungan Kapolsek ke SMPN 1 Jasel, kegiatan monitoring ini juga merupakan salah satu tindakan untuk menjalin kemitraan kepada tiap-tiap Sekolah sehingga hubungan antara Polri dan sekolah selalu Harmonis. Kunjungan Kapolsek disambut dengan sangat baik oleh Kepala Sekolah.

Dalam arahannya Kapolsek berpesan kepada para guru agar peserta ujian di berikan bimbingan cara-cara pengisian UNKP karena kalau salah mengisian dalam kolom ujian akan sangat berpengaruh dan apabila mengerjakan soal ujian harus teliti saat membaca soal ujian “Kami berharap agar para siswa yang melaksanakan ujian dapat mengerjakan dengan baik dan teliti dalam membaca soal serta menjawab soal ujian. Semoga pelaksanaan UNKP di tingkat SMP/Mts terlaksana dengan tertib dan lancar dan kami dari kepolisian akan selalu memonitoring setiap kegiatan” Ujar Kapolsek.

Penulis : Machmud Ridwan
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Dafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password