Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Keramat Ingatkan Bahaya Karhutla

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Kepolisian Sektor Teluk Keramat Gencar Menemui Warga.Seperti halnya Tatap Muka dan silaturahmi yang Dilakukan Briptu Christian Bhabinkamtibmas Desa Teluk Kaseh desa Sengawang desa Sungai Baru dan Desa Berlimang Tanggal 8 Mei 2017 pukul 09.00 wib s/d selesai.

Dalam melaksanakan tatap muka dengan Kades Berlimang di Kantor Desa Berlimang dan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga meningkatkan keamanan di Desa guna mencegah tindak kejahatan.

Ia juga menyampaikan agar menggunakan helm pada saat mengendarai kendaraan bermotor dan memberikan himbauan agar kendaraan bermotor Dimasukan Kedalam rumah jika malam hari dan selalu Dikunci ganda,untuk menghindari terjadinya curanmor.

“Kita harus peduli terhadap lingkungan karena Dimusim kemarau saat ini akan sangat mudah terjadinya kebakaran hutan dan lahan dan Diharapkan seluruh masyarakat bisa bekerja sama untuk mencegah hal tersebut,ujar Christian.

Warga dapat memahami dan mengerti dengan himbauan yg disampaikan oleh bhabinkamtibmas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam meningkatkan keamanan Dilingkungan.

Penulis :Wira
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password