Polsek Anjungan Ungkap Dua Pengedar Shabu Sekaligus

.
Tribratanew.polri.go.id poldakalbar-mempawah

Kapolsek Anjongan Ipda Heriani membenarkan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku peredaran narkotika jenis shabu di wilayahnya,jumat (5-5-17).

Berawal dari informasi masyarakat ada seseorang tak dikenal yang diduga sedang pesta shabu di rumah sdra PC (40) yang bertempat di desa kepayang kecamatan anjongan, informasi yang bersumber dari masyarakat langsung ditindak lanjuti oleh pihak polsek, tanpa menunggu waktu lama kapolsek beserta anggota melakukan penangkapan terhadap RN ( 28) yang beralamat di dsn Lantak desa kepayang kecamatan anjungan dan berhasil mengamankan barang bukti berupa : 1 paket plastik kecil yang diduga shabu, dan perlengkapan hisap seperti, korek api, bong dan hand phone.

Tidak cukup sampai disitu, setelah RN ditangkap kemudian digelandang ke mapolsek anjungan dan di lakukan interogasi, dari hasil interogasi tersebutlah sebuah nama yaitu DN (33) yang beralamat di Kp. Jagu kelurahan anjungan.

Team mulai bergegas menuju rumah DN yang diduga memiliki narkotika jenis shabu, ternyata setelah dilakukan penangkapan sekaligus penggeledahan pada DN ditemukan narkotika jenis shabu sebanyak 6 klip transparan yang diduga shabu, 1 buah bong kaca, 1 bungkus plastik yang berisi sedotan dan handphone milik sdra DN.

DN langsung digelandang ke mapolsek anjungan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan dilakukan pemeriksaan urine terhadap kedua pelaku.

Kapolsek menuturkan kami mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat yang telah memberikan informasi kepada kami, sehingga kami dapat melakukan tindakan atas penyalahgunaan narkotika diwilayah kami.

Kepada masyarakat yang lain, jangan coba coba bergelut dalam peredaran narkotika, karena dapat berakibat bagi diri sendiri, keluarga juga masa depan bangsa “ tutur” heriani

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password