Menjadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Polres Tanggamus Lampung Sampaikan Program “Selamat Sekolah”

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Mewakili Kapolsek Sumberejo AKP M. Samsari, SH., Bhabinkamtibmas Pekon Sumber Mulyo, Bripka Tuwuh Susongko menjadi pembina upacara di SDN 1 Sumber Mulyo Kecamatan Sumberejo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin (8/5/2017).

Bripka Tuwuh Susungko mengatakan upacara dilaksanakan di halaman sekolah SDN 1 Sumber Mulyo dimulai jam 07.15 Wib, dengan menyampaikan materi program pembinaan kepolisian sektor Sumberejo, khusus kepada anak anak usia sekolah dasar ada yang bernama “Cara Aman Sekolah” merupakan program yang diarahkan kepada keselamatan dan keamanan anak-anak mulai dari berangkat sekolah dan pulang sekolah baik di perjalanan maupun di lingkungan sekolah.

“Program tersebut merupakan program keselamatan siswa baik saat berangkat, dilingkungan sekolah ataupun pulang agar siswa jangan mau dijemput orang yang tidak dikenal, demikian juga kepada guru agar bertanggung jawab pada saat siswa yang belum dijemput” terang Bripka Tuwuh Susungko.

Dengan menjadi pembina upacara dan menyampaikan program selamat sekolah, tentunya semua berharap tidak terjadi hal yang tidak diinginkan kepada siswa-siswi dan anak-anak kita.

Upacara juga dihadiri Kepala Sekolah, Drs. Wagimun, dewan guru dan staf serta siswa-siswi kelas 1 – 6 SDN 1 Sumber Mulyo, berjalan kondusif. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password