Sinegritas TNI/Polri, Koramil Purwojati dan Polsek Purwojati Banyumas Bersama-sama Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sigit Adianto bersama Babinsa Koramil Purwojati Serda Kholid bersama-sama melaksanakan patroli dan sambang terpadu menyambangi dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat wilayah Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Senin (8/5-2017).

WhatsApp Image 2017-05-08 at 12.26.40Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif Polsek Purwojati mengajak seluruh instansi terkait, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen untuk saling bekerja sama bahu membahu dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Bersama dengan Babinsa Koramil Purwojati Serda Kholid, Bhabinkamtibmas Aiptu Sigit Adianto melaksanakan patroli dan sambang bersama dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Purwojati dan untuk lebih dekat dan mengenal warga masyarakat.

Dengan patroli dan sambang terpadu disamping bisa saling bertukar informasi juga warga masyarakatpun lebih merasakan ketenangan dan kenyamanan melihat kekompakan TNI-Polri dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif.

“Dengan adanya sinegritas dan kekompakan dalam bersama-sama melaksanakan tugas, saling bekerja sama dan bahu membahu maka tugas juga sebagai langkah untuk menepis isue adu domba antara TNI-Polri.”, jelas Kapolsek.

“Selain itu juga tugas akan menjadi ringan jika di lakukan bersinergi dan juga memberikan contoh kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat sehingga masyarakat yang aman tertib dan konduaif akan selalu terjaga.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password