Wujudkan Kepedulian Sosial, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Batu Sambangi Warga Penderita Stroke

*Wujud kepedulian Bripka Abdul Azis Kepada warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Palangka Raya, Selain tugasnya sebagai seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bukit Batu, Bripka Abdul Azis juga tidak jarang untuk melakukan kegiatan kemanusiaan.

Seperti yang ia lakukan pada Hari Minggu (7/5/2017) pagi, dengan menyambangi warga binaannya yang bernama Bapak Ongkeng di Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dirinya menuturkan, Bapak Ongkeng merupakan seorang warga yang telah menderita penyakit stroke hampir selama tujuh tahun lamanya dan mengakibatkannya tidak dapat lagi melakukan pekerjaan sehari – hari.

Sebagai bentuk kepeduliannya, dirinya yang didampingi oleh Babinsa Marang, Serda Syahruddin, menyampaikan dukungan moral dan semangat kepada Bapak Ongkeng, serta memberikan sejumlah bantuan sosial.

“Kami selalu mendoakan semoga Bapak Ongkeng dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Bripka Abdul Azis ketika menceritakan sambang tersebut kepada Tribratanews.com, Senin (8/5/2017)

Dari kegiatan Bripka Abdul tersebut, mengajarkan kita akan pentingnya saling peduli kepada satu sama lain, karena kita semua merupakan mahkluk sosial yang hidup dalam lingkungan masyarakat.

Penulis         : Polindo H. Manurung

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Humas Polres Palangka Raya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password