Jadikan Pengalaman sebagai Pemicu untuk Memberikan Pengabdian Terbaik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Gerbong mutasi pejabat utama Polres Trenggalek kembali bergulir. Kali ini giliran jabatan Kasatlantas yang mengalami pergeseran. AKP Heru Sudjio BS, S.H. pindah tugas sebagai Kanit 1 Patwal PJR Polda Jatim digantikan oleh AKP Ricky Tri Dharma, S.H, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaghumas Bagops Polres Gresik.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si disaksikan oleh para pejabat utama, Kapolsek dan pengurus cabang Bhayangkari Trenggalek di aula Rupatama Polres Trenggalek, Senin (08/05).

Dalam amanatnya, AKBP Donny mengucapkan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Heru atas dedikasi dan kerja kerasnya selama 23 bulan 22 hari menjabat sebagai Kasatlantas Polres Trenggalek.

“Secara pribadi dan kesatuan saya ucapkan terima kasih dan selamat atas jabatan baru sebagai Kanit 1 Patwal PJR Polda Jatim. Jadikan pengalaman di PolresTrenggalek sebagai pemicu untuk memberikan pengabdian terbaik kepada Polri, Masyarakat, Bangsa dan Negara” ucap AKBP Donny.

Sedangkan kepada AKP Ricky, AKBP Donny mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Polres Trenggalek.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Trenggalek dan berikan kontribusi maksimal untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang lalu lintas” tegas AKBP Donny.

Diakhir amanatnya, AKBP Donny berpesan agar motto kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas tetap dipegang teguh mengingat tantangan tugas Polri kedepan tidak semakin mudah ditengah tuntutan masyarakat yang semakin beragam.

Dihubungi terpisah, AKP Heru menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Trenggalek atas segala bantuan dan dukungannya selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Trenggalek. Tak lupa ia juga memohon maaf jika selama bergabung dengan Polres Trenggalek terdapat kesalahan baik sengata maupun tidak.

“Mohon do’a restunya, agar di tempat yang baru saya bisa lebih berkreasi dan berbuat lebih baik” pungkas AKP Heru

Penulis : Ady
Editor : Umi Fadilah
Publish : Handoko

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password