Riksa Ranmor dalam rangka Cifta Kondisi Wilayah Singkawang Barat

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Polsek Singkawang Barat melaksanakan Kegiatan razia kendaraan bermotor dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, razia dilaksanakan di depan Mapolsek Singkawang Barat Jalan Alianyang Kecamatan Singkawang Barat, Senin (08/05/2017).

Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkawang Barat Kompol Sunarno dengan kuat personil sebanyak 24 orang. Adapun sasaran razia adalah semua kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Singkawang Barat.

Dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan beberapa pengendara ranmor roda dua yang tidak menggunakan helm dan tidak mempunyai Surat ijin mengemudi (SIM) jenis C.

Bagi pengendara yang tidak mempunyai SIM, petugas memberikan tindakan berupa surat tilang untuk memberikan efek jera kepada si pengendara.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Razia ini, mampu menekan angka kriminalitas maupun angka laka lantas karena sering terjadi kecelakaan akibat dari pelanggaran yang dilakukan pengendara”. Tutup Kapolsek Singkawang Barat Kompol Sunarno.

Penulis : Sri Nurindah
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password