PENCURIAN DENGAN KEKERASAN : Lagi, Resmob Polda Sulsel Bekuk Pelaku Begal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel kembali mengungkap kasus begal (Pencurian dengan kekerasan) di Jl. Pampang 2, Kec. Panakkukang Makassar, Senin (2/1/17) sekira pukul 21.00 Wita.

Sa alias Nyong (20) ditangkap lantaran aksi begalnya dibeberapa lokasi di Makassar, setidaknya ada tujuh TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang tercatat telah disatroni oleh pelaku diantaranya di Jl. Pampang, Jl. Inpeksi Kanal Pampang dan Jl. Urip Sumiharjo.

Dari pengakuan tersangka ia telah melancarkan aksi begalnya di Jl. Pampang sebanyak lima kali, di Jl. Inspeksi Kanal Pampang sekali dan di Jl. Urip Sumiharjo sekali.

Hasil dari aksi begal tersebut, Nyong berhasil merampas 3 laptop dan 5 telepon genggam, namun yang berhasil disita oleh petugas hanya sebuah HP merk Oppo, diduga barang bukti lainnya sudah dijual oleh pelaku.

Setelah penangkapan petugas kemudian melakukan pengembangan TKP, saat itu pelaku mencoba melarikan diri dengan memukul dan mendorong petugas lalu kabur.

Petugas kemudian memberi tembakan peringatan 3x namun tidak dihiraukan sehingga petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak pelaku 2 kali  ke arah kaki.

Melihat pelaku tersungkur, petugas segera memberi pertolongan pertama lalu membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diberikan perawatan medis.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password