Melalui Siaran Radio, Satlantas Grobogan Sosialisasikan Ops Patuh 2017

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Terkait dengan pelaksanaan Operasi Kepolisian Patuh Candi 2017 berbagai cara ditempuh Jajaran Kepolisian Resor Grobogan khusunya Satuan Lalulintas dengan menggandeng Radio POP FM Purwodadi.

Dalam kesempatan ini menyampaikan informasi dan penyuluhan pesan kamtibmas maupun berbagai informasi lainnya kepada para pemirsa masyarakat umum.

Melalui Siaran yang dikemas dalam dialog interaktif, Brigadir Yusuf Al Hakim mensosialisasikan pelaksanan Ops Patuh Candi 2017.

Selama 14 hari kedepan Polres Grobogan serta Jajaran Kepolisian mengelar Operasi Patuh Candi 2017 yang dilaksanakan mulai Selasa (9/5) besok hingga Senin (22/5) mendatang.

Diharapkan kepada masyarakat tidak usah takut atau resah yang selanjutnya menghimbau agar dapatnya mematuhi segala peraturan lalu lintas berlalulintas seperti periksa kelengkapan diri dan kendaraan sebelum berkendara termasuk gunakan Helm.

“Periksa kelengkapan diri maupun surat-surat serta gunakan helm dan berkendara dengan tertib. Jadilah Pelopor berlalu lintas dan budayakan keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan,” ungkap Brigadir Yusuf, Senin (8/5/2017).

Selanjutnya diharapkan melaui sosialisasi ini warga masyarakat mengetahui dan lebih meningkatan kesadaran dan kepatuhan Hukum dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Penulis : Dyla

Editor : Umi Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password