Sambut Hari Bhayangkara ke 71, Polres Tanggamus Lampung Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Meriahkan Hari Bhayangkara yang ke 71 tahun, Polres Tanggamus menggelar turnamen bulu tangkis yang berlokasi di lapangan PB. Teluk Semaka, Pekon Terbaya, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin (8/5/17).

Kabag Sumda Polres Tanggamus Kompol Basuki Ismanto, S.Ik., M.Si., mendampingi Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., mengatakan, pertandingan bulu tangkis antar anggota Polri dan masyarakat ini merupakan suatu rangkaian kegiatan dari memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2017 mendatang.

“Ya untuk pembukaan kita adakan hari ini (Senin 8/5/2017) dilapangan bulu tangkis PB. Teluk Semaka, Terbaya, Kota Agung. Dan dalam pembukaan ini tentu dihadiri dari perwakilan peserta dari Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek yang ada di Polres Tanggamus. Ini semua untuk kemeriahan Hut Bhayangkara.” kata Kompol Basuki Ismanto.

Kabag Sumda Polres Tanggamus menambahkan, dalam jalannya pertandingan, tentunya diminta kepada seluruh peserta bulu tangkis yang akan berlomba mematuhi peraturan yang ada. Baik itu peserta dari anggota Polri, maupun dari masyarakat umum. Karena sportifitas dalam sebuah pertandingan sangatlah dibutuhkan dan dijunjung tinggi.

“Untuk jadwal pertandingannya sendiri, bisa disesuaikan jika kedua tim yang bertanding yang hadir. Tentunya, aturan yang sudah ada di patuhi dan diperhatikan. Agar jalannya pertandingan semakin meriah dan euporia nya semakin berasa,” jelasnya.

Ia menjelaskan, bagi para peserta bulu tangkis yang berhasil keluar sebagai pemenang, akan mendapatkan reward berupa trophy bulu tangkis Polres Tanggamus dan uang pembinaan. Oleh sebab itu, para peserta harus gigih dalam bertanding tentu dengan rasa sportif yang tinggi. Sehingga bisa keluar sebagai juara.

“Kalah menang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan. Yang penting itu, sportifnya dan juga bisa menjalin silaturahmi antar sesama atlet bulu tangkis, sehingga timbul rasa persaudaraan sesama pencinta olahraga bulu tangkis. Nah itu yang paling penting dari sekedar doorpriz atau reward dalam pertandingan,”pungkasnya. (*)

Penulis : N.Muslih/Yusuf
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password