Cegah Gangguan Keamanan, Polsek Rawalo Banyumas Amankan Pasar Malam

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya menjaga kamtibmas, Ka SPK Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Tanto beserta anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pasar malam di Lapangan Desa Tipar Kecamatan Rawalo, Minggu (7/5/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat pengunjung anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pasar malam di Lapangan Desa Tipar.

“Kegiatan hiburan pasar malam ini perlu diadakan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung yang menonton kegiatan.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Rawalo menjelaskan selain melaksanakan pengamanan, Polisi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati hati guna menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor.”, ungkap Kapolsek.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password