Keroyok Sopir Pengangkut Bawang Merah, 2 Pria di Kendal Jateng Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kendal – Tanpa sebab yang jelas seorang sopir yang membawa muatan bawang merah dihentikan oleh 2 pria yang tidak dikenalnya dan dikemudian dikeroyok 2 orang tersebut. Korban yang mengalami sejumlah luka lalu dibawa ke rumah sakit dan melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Polisi.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (17/4/2017) lalu. Kejadian bermula ketika Wiroh (39 th) seorang pedagang brambang warga Desa Tanjungsari Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes yang merupakan pelapor dan saksi dari kejadian ini sedang membawa bawang merah yang dimuat menggunakan mobill Pick Up yang dikemudikan oleh korban Ahmad Jazuli. Saat melintas di jalan pesawahan Desa Ngawensari Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal dihadang oleh 2 orang. Menurut keterangan saksi pelaku mengatakan bahwa bawang merah yang dimuat tidak boleh dibawa ke Brebes, kemudian sopirnya turun dari mobil namun justru dimarahi oleh pelaku dan langsung saja korban dipukuli secara bersama-sama hingga mengalami luka-luka.

tsk170

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar mengatakan setelah ada laporan kejadian tersebut Polisi langsung melakukan penyelidikan. Dan akhirnya akhir pekan kemarin Satuan Reskrim berhasil menangkap 2 pelaku pengeroyokan tersebut yakni RH (34 Th) dan IS (26 th) yang keduanya merupakan warga Desa Ngawensari Kec. Ringinarum Kab. Kendal.

“Kedua tersangka dijerat dengan pasal 170 ayat 2 ke 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara”, jelas Kasat Reskrim.

Saat ini ke dua tersangka ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polres Kendal.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password