Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan, RS Bhayangkara Polda DIY Gelar Pelatihan bagi Anggotanya

tribratanews.polri.go.id -jogja- Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda DIY menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh anggotanya di Aula Pamobvit Polda DIY, Senin (8/5/2017).

Kegiatan yang diikuti sekitar 80 peserta pelatihan NAC (Neuro Associative Conditioning) ini dibuka oleh Kepala RS Bhayangkara Kompol dr. Theresia Lindawati, Sp.F., kemudian dilanjutkan dengan pemyampaian materi oleh Irjen Pol (Purn) Drs. H. Srijono, M.Si.

Dalam penyampaiannya, Purnawirawan putra asli Klaten ini menuturkan mari kita renungkan bersama tentang apa yang kita lakukan terhadap anak didik generasi penerus kita. Harus sadar bahwa kondisi mesyarakat yang berkembang saat ini adalah hasil pendidikan sebelumnya. Membangun karakter yang terabaikan, pembentukan usia dini, pengembangan di usia remaja, pemantapan di usia dewasa serta pembijaksanaan di usia tua.

pelatihan NAC RS Bhayangkara 1

Lanjut dalam materinya gerakan nasional pendidikan karakter melalui dengan NAC Polri berupa teknik unggulan yang sederhana dan mudah dipahami serta diaplikasikan. Teknik ini dipercaya mampu membantu Polri untuk mengatasi masalah-masalah terkait dengan sumber daya manusia.

“Tentang semangat, keyakinan dan percaya diri dalam melakukan perubahan,” jelasnya.

Saat diberitakan, kegiatan pelatihan bagi anggota RS Bhayangkara masih berlangsung. Menurut Kompol dr. Theresia kepada juru warta TribrataNews menyampaikan kegiatan ini direncanakan berlangsung selama dua hari hingga besok Selasa (9/5/2017) oleh pemateri yang sama Irjen Pol (Purn) Drs. H. Srijono, M.Si.

penulis : rendRa
editor : Umi Fadilah
publish : jay

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password