PENGAMANAN TAHUN BARU : Alhamdulillah, Perayaan Tahun Baru Di Tanjabbar Aman

6a010534a85cc1970b01b7c6ef73b7970b

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH memantau langsung situasi pergantian malam tahun baru 2017 memastikan kondisi wilayah hukumnya aman dan kondusif.

“Situasi masih aman dan kondusif, tidak ada kasus-kasus yang menonjol,” ujarnya dini hari di Mapolres Tanjabbar, Minggu (01/1/17).

Dijelaskannya, selain menghadiri beberapa tempat dzikir dan do’a bersama dengan Bupati dan jajaran Forkompimda malam kemarin, Ia juga memantau pengamanan di sejumah tempat yang menjadi pusat acara malam Tahun Baru dengan bersepeda motor bersama anak buahnya.

Di antaranya di Water Front City (WFC), Ancol Beach, Pelabuhan Tanggaraja Ulu, LASDP, Pujasera dan Alun-Alun, serta pemantauan di seluruh Polsek melalui jajaran. “Sejauh ini, situasinya alhamdulillah aman,” ucapnya.

Ditambahkan, ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tanjabbar yang juga turut serta menciptakan situasi kondusif sehingga perayaan tahun baru 2017 berjalan aman dan lancar.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat mengerahkan 400 personel gabungan Polres juga dibantu TNI, Brimob, Satpol PP, Dishub dan instansi lainnya. Untuk melaksanakan giat cipta kondisi sekaligus mengamankan malam pergantian tahun 2016 ke 2017.

Ratusan personil itu melalui Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun, Sabtu (31/12) pukul 17.00 Wib kemarin di halaman Mapolres Tanjabbar.

Turut hadir langsung Wakil Bupati H. Amir Sakib dan Dandim 0149/Tj Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, Waka Polres Kompol Ilyan Chandra, S.IP, Asisten Pemerintahan H. R. Gatot Suwarso, SH, MM, Kadishubkominfo Drs. H. Endang Surya, MM, para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Tanjabbar.

 

[Lilik Adhi Humas Polda Jambi]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password