Beri Motifasi dan Penyuluhan Siswa, Wakapolsek Kembaran Banyumas Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Merupakan suatu kewajiban serta rutinitas setiap hari senin yaitu menjadi Irup dalam Upacara Bendera di Sekolah, kali ini Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melalui Wakapolsek Iptu Suhartono dan Kanit Bimmas Iptu Inayati serta anggota Bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan upacara bendera di SD Negeri 1 Tambaksari Kidul Kec. Kembaran, Senin (08/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan Wakapolsek Kembaran Iptu Suhartono pada kesempatan tersebut menjadi Irup dalam Upacara bendera memberikan motivasi kepada segenap siswa dan Guru untuk meraih prestasi setinggi mungkin serta mematuhi peraturan yang berlaku.

“Sebagai generasi penerus bangsa, para murid semuanya diharapkan untuk rajin belajar, menghormati orang tua dan guru serta senantiasa patuh dan taat kepada peraturan sekolah.”, tutur Wakapolsek dalam sambutannya dihapan para murid dan guru.

Selain itu, Kapolsek menjelaskan Iptu Suhartono menghimbau kepada para murid dengan adanya kemajuan teknologi agar siswa bijak menggunakan media sosial dan menggunakan internet untuk proses belajar serta mencari ilmu pengetahuan.

“Pergunakan sosial media dengan bijak seperti Facebook, Instagram, Twiter dan lain-lain untuk hal yang positif dan jangan menggunakan sosial media untuk hal yang negatif seperti pornografi, kabar bohong atau Hoax dan ujaran kebencian.”, tuturnya.

(Lujeng Humas Polsek Kembaran/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password