Kejar Terduga Pencurian, Briptu Rogen Dibacok Dengan Kampak

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura Kota.- Bertempat di didepan kantor kelurahan Yabansai Distrik Heram, Kota Jayapura telah terjadi Kasus Penganiayaan terhadap satu Anggota Polri saat berdinas, senin/8/5/2017.

Wakapolres Jayapura Kota Kompol Y. Takamuli, SH.MH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “sekitar pukul 03.00 wit, pada saat Piket Kalong 2 berada didepan Polsek Abepura, tiba2 ada 3 motor yg berkejaran menuju ke arah Waena sambil ada yang berteriak bahwa motor yang paling depan itu pencuri dan anggota piket Kalong 2 secara respon langsung mengejar para Pelaku hingga ke arah Waena”.

rogen

Lanjut Wakapolres, “pada saat anggota tiba di TKP tepatnya didepan Kantor lurah Yabansai Distrik Heram, Para pelaku bersama teman-temannya sekitar 15 orang sudah berdiri di depan pertokoan, Korban berboncengan dengan Saksi lalu mendekati para Pelaku dan secara tiba-tiba salah satu masyarakat menghampiri Korban dari arah belakang dan langsung membacok Korban dengan benda tajam berupa kampak pada bagian leher sebelah kiri sehingga mengakibatkan luka sobek pada leher korban”.

“Setelah korban terkena bacok para pelaku langsung melarikan diri ke arah kali kamwolker. Korban kini sedang mendapat perawatan di rumah sakit bhayangkara Polda Papua”, tutur wakapolres.

Penulis : Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password