Polisi Sahabat Masyarakat, Anggota Polres Palangka Raya Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanews.polri.go.id – Polres Palangka Raya, Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sudah menjadi kewajiban serta tanggungjawab petugas Kepolisian untuk membantu apabila masyarakat mengalami kesulitan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polres Palangka Raya, menolong masyarakat yang mengalami mogok pada mobilnya, ketika berada di Traffic Light Persimpangan Bundaran Kecil dan Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (8/5/2017) pagi.

Yakni Brigadir Gustrio dan Bripda Luthfi, yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas, melihat kendaraan yang mogok tersebut, mereka pun dengan sigap langsung membantu mendorongnya.

Polisi Sahabat Masyarakat, Anggota Polres Palangka Raya Bantu Dorong Mobil Mogok
*Foto Brigadir Gustrio dan Bripda Luthfi membantu dorong mobil yang mogok

Brigadir Gustrio menuturkan, mobil mogok tersebut memang harus segera didorong, sebab posisinya berada di tengah jalan dan saat itu kondiri kendaraan sangatlah ramai dan padat.

Dari peristiwa ini, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mengecek kendaraan yang akan digunakan, serta tindakan terpuji dari kedua anggota tersebut, agar dapat menjadi contoh dan teladan bagi polisi lainnya dan juga masyarakat untuk saling tolong – menolong.

Penulis         : Polindo H. Manurung

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Humas Polres Palangka Raya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password