Dipuncak Hari Jadi Kabupaten HSU Kalsel, Kapolres Ajak Masyarakat Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Perpisahan merupakan bagian dari kehidupan dan hal yang wajar bagi kita, setiap ada kata pertemuan pasti ada kata perpisahan, tak pernah terlepas semua kata perpisahan sering diiring dengan tetesan air mata, bisa merupakan air mata bahagia bisa juga merupakan air mata kesedihan.

Suasana berubah canda tawa saat lawakan madihin Jon Tralala menyeru di pengeras suara memingkal seluruh warga Amuntai, artis ibu kota Yati Amara D’Academy pun turut andil dalam hal ini memukau para penonton lewat alunan suaranya dengan diiringi grup musik Nada Irama menambah kesemarakan.

Sabtu (6/5/2017) merupakan malam puncak dalam rangka memperingati hari jadi kota Amuntai yang ke-65 dengan bertema “Satukan Keberagaman dalam NKRI yang maju dan sejahtera”di lapangan Pahlawan Amuntai pukul 21.00 wita, Kegiatan ini dibanjiri warga Amuntai yang memeriahkan acara tersebut. Acara ini dihadiri oleh kementrian komunikasi dan informatika Sunaryo, anggota Komisi I DPR RI H. Syaifullah Tamliha dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Wakil Bupati HSU H. Husyairi Abdi, LC , Ketua DPRD Kab.HSU H. Sahrujani, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., M.H, Unsur FKPD kabupaten HSU, serta Tamu Undangan.

WhatsApp Image 2017-05-08 at 10.44.00

Rangkaian kegiatan hari jadi ini merupakan hal yang sangat menjadi sorotan pengamanan paling utama bagi Polres HSU dalam terciptanya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat, Polri menempatkan porsonel terbaiknya dititik – titik rawan tertentu pada pusat rangkaian acara hari ulang tahun ini.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H mengajak seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk bersatu menjaga keutuhan NKRI “Dihari bersejarah ini, Mari kita semua, warga Amuntai untuk bersama – sama menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila dengan memberikan yang terbaik bagi perkembangan kabupaten HSU.” tegasnya.

Dalam sambutan Dirjen IKP Sunaryo menuturkan “Saya mengharapkan Kabupaten Hulu Sungai Utara semakin maju dan sejahtera ” ungkapnya.

Sambutan Anggota Komisi I DPR RI H. Syaifullah Tamliha menyatakan “ berkenaan dengan hari ulang tahun ini maka Kab. HSU agar dapat lebih maju, lebih bersaing dan Sejahtera serta Kab. HSU dapat memerangi Narkoba dan meningkatkan kualitas pemuda untuk mewujudkan Kab. HSU yang mantap “ tuturnya.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H melalui Kasat Sabhara Iptu Sutoyo menjelaskan “Rangkaian kegiatan pengamanan pada acara penutupan ini, Polres HSU beserta instansi terkait yaitu Kodim Amuntai, Sat Pol PP dan pihak panita  Pemda HSU bersinergi mewujudkan stabilitas keamanan selama kegiatan berlangsung” ungkapnya

Penulis : Fitri Rossandhi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password