Sebelum Pelaksanaan Operasi Patuh – Siak 2017, Sat Lantas Polres Inhil Ingatkan Warga Tembilahan

IMG-20170508-WA0055

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Menjelang dimulainya pelaksanaan Operasi Patuh – Siak 2017, Sat Lantas Polres Inhil, Gencar laksanakan sosialisasi tentang pelaksanaan operasi tersebut, kepada masyarakat Kota Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H, mengatakan bahwa sosialisasi ini adalah untuk mengajak masyarakat mematuhi aturan dalam berlalu lintas, dengan cara melengkapi surat – surat dan kelengkapan kendaraan, menggunakan Helm SNI, baik bagi pengemudi atau penumpang kendaraan roda dua. “Saat berkendara, pastikan kondisi anda sehat dan kondisi kendaraan baik”, imbuh AKP Jusli.
“Perlu diingat, bahwa operasi ini akan mulai dilaksanakan tanggal 9 Mei – 22 Mei 2017, selàma 14 hari”, tambah AKP Jusli.
Selain menyasar masyarakat umum yang ada di tempat keramaian seperti pelabuhan, warung kopi, pasar dan lain – lain, Sat lantas juga memasang spanduk pemberitahuan di tempat – tempat dan persimpangan strategis dan juga lewat media elektronik, radio dan media online. “Jadilah Pelopor dalam berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan”, tutup AKP Jusli mengakhiri wawancaranya dengan tribratanews.polri.go.id.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password