AMANKAN NATAL : Hujan Tidak Jadi Kendala Amankan Ibadah Umat Kristiani Di Kec. Halong

Polres balangan

Polresbalangan, Rangkaian kegiatan ibadah keagamaan umat Kristiani telah diterima oleh Polres Balangan, Hal tersebut yang menjadikan dasar Kapolres Balangan memerintahkan Anggota untuk terus mengawal jalannya ibadah umat Kristiani di dua kecamatan yaitu Kecamatan Halong dan Kec. Tebing Tinggi.

Dibawah Kendali Kabag Ops Kompol Parwita, 30 personil yang sudah siap dengan perlengkapan langsung bersama -sama memberikan pelayanan pengamanan meskipun hujan terus menguyur di lokasi peribadatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops ikut memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh jemaat untuk tetap menjaga kebersamaan, kerukunan dan sikap toleransi antar agama dalam menciptakan sesuai kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Balangan pada umumnya, himbauan ini disampaikan Kabag Ops sesuai dengan Tema “Kekuatan Besar Ketika Bersatu Dalam Kebenaran”.

Himbauan Kabag Ops ini disambut Baik oleh jemaat yang hadir serta ucapan terima kasih dari panitia penyelenggara atas bantuan pengamanan yang telah diberikan oleh Polres Balangan selama kegiatan berlangsung hingga selesai tidak ada kendala.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password