Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Konferensi PWI Provinsi Jambi

b6ec4c5c-beeb-4c79-9524-9e86377a649eTribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Konferensi PWI Provinsi Jambi resmi dibuka. Dalam acara yang bertemakan “PWI Kuat. Pers Sehat, Negara Hebat” ini dibuka langsung oleh Gubernur jambi Zumi Zola dan juga turut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi yang mewakili Kapolda Jambi dan Pimpinan Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra.

Kegiatan Konferensi PWI Provinsi Jambi ini akan dilaksanakan sejak 6 Mei hingga 7 Mei ini beragendakan perebutan kursi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi periode 2017-2022, dan hasilnya petahana Mursyid Sonsang terpilih kembali menjadi ketua PWI.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar ini. Karena menurutnya, pers memiliki peran penting dalam proses pembangunan Provinsi Jambi.  “setahun saya menjabat sebagai gubernur, saya sangat merasakan bagaimana pers berperan penting dalam pembangunan dan Pemprov Jambi sangat mendukung uji kompetensi wartawan yang akan di lakukan oleh PWI,” ujarnya

Dalam Kegiatan itu dilakukan pemukulan gong oleh Gubernur Jambi Zumi Zola sebagai pertanda dimulainya konferensi PWI Provinsi Jambi.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

Fotografer : Ben Rangkoto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password