Brigadir Ruly Ramaikan Peresmian Sekretariat Karang Tauna Tuah Sari

IMG_0735

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Sebagai wujud kepedulian pembinaan terhadap organisasi masyarakat yang berisi kegiatan positif, anggota Polsek Jawai Selatan pun menghadiri peresmian sekretariat Karang Taruna Tuah Suri Desa Matang Terap yang berada di Kecamatan Jawai Selatan, Minggu (07/05/2017) pukul 19.15 wib.

Dalam menyikapi maraknya kenakalan remaja serta menangkal tindak kriminal Kapolsek Jawai Selatan Ipda Ambril, SH memerintahkan anggotanya Brigadir Ruly Raflyandi untuk menghadiri kegiatan peresmian sekretariat Karang Taruna Tuah Suri Desa Matang Terap.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Darmadi yang menjabat sebagai Kepala Desa Matang Terap. Beliau juga menuturkan kegiatan tersebut merupakan bentuk pembinaan terhadap pemuda dan pemudi yang ada di Desa Matang Terap.
Dalam kegiatan tersebut juga di adakan tausiyah singkat yg disampaikan oleh Ustad Rahmadi yang memberikan ceramahnya agar pemuda dan pemudi lebih mengerti di bidang akhlak dan syariat.
Yusdiandi yang merupakan ketua Karang Taruna Tuah Sari menuturkan, “sangat mendukung penuh dengan kegiatan binrohtal karena para remaja sangat rentan dalam pergaulan di luar lingkungan rumah”.
Dalam kegiatan tersebut Brigadir Ruly menjelaskan jumlah peserta kurang lebih 25 orang dan juga diisi dengan pengajian serta membaca kitab safinah bab zakat.
Hingga sampai pukul 21.00 wib berakhirnya acara tersebut seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password