Sambangi SPBU, Polsek Paguyangan Antisipasi Kejahatan

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Guna antisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor di SPBU, Anggota Polsek Paguyangan Polres Brebes Brigadir Rifqi dan Brigadir Gito pada hari Jum’at (05/05/2017) melaksanakan patroli malam ( Blue Light Patrol ) di wilayah kecamatan Paguyangan.

Brigadir Rifqi mengatakan kegiatan ini merupakan kegaiatan rutin dalam memberikan pesan pesan kamtibmas ke petugas jaga atau karyawan SPBU agar tetap hati hati dan waspada tindak pidana curat, curas dan curanmor. “ Apa bila ada seseorang yang mencurigakan segera melaporkan Polsek Larangan ataupun anggota Bhabinkamtibmasnya,” tutur Rifqi.

Kegiatan patroli malam tersebut selain memberikan pesan pesan kamtibmas tentang pencegahan terjadinya curas, curat dan curanmor tetapi petugas patroli malam juga menghimbau kepada petugas yang sedang berjaga atau karyawan SPBU agar selalu hati hati terhadap Kriminilatis pengedaran upal ( uang palsu ).

Tidak lupa kegaiatan ini mendapatkan antusias dari masyarkat. “Terima kasih pak polisi yang sudah mau melaksnakn patroli ke SPBU ini terutama pada jam rawan yaitu malam hari, ” ujar salah seorang karyawan SPBU tersebut. (Hms/PID Paguyangan)

Penulis : Ade

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password