Laka Lantas di Pegunungan Bintang Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Pegunungan Bintang.- Oksibil- Kasus Laka Lantas yang terjadi di Kota Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang antara Sepeda Motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh saudari G.H (25 thn) dan Sepeda Motor Honda Mega Pro yang dikendarai oleh Saudara P.U (20 thn) diselesaikan dengan cara kekeluargaan, sabtu/6/5/2017.

Kasat Lantas Polres Pegunungan Bintang AKP Amon Ruwayari melalui Kanit Dikyasa Polres Pegunungan Bintang Brigpol Rino. G.T.H. Rumborumbo saat di konfirmasi mengatakan bahwa, “Kasus laka lantas yang terjadi di jalan raya Okpol, (Oksibil), yang melibatkan SPM Honda mega pro dengan pengendara Sdr, “P.U” (20 thn) dan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Sdri, “G.H” (25 thn) mengakibatkan korban luka ringan dan kerugian materil”.

Lanjut Brigpol Rino, “kami mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya kasus laka lantas di jalan Okpol (Oksibil), dan saya bersama anggota piket jaga langsung bergerak ke TKP untuk mengambil langkah-langkah penanganan cepat sebagai bentuk pelayanan Prima Polri kepada masyarakat”.

“Terkait dengan itu, kami telah mempertemukan kedua belak pihak di Ruang Satlantas Polres Pegunungan Bintang untuk penyelesaian masah tersebut dengan cara kekeluargaan sesuai dengan permintaan korban”, tutur Brigpol Rino.

Penulis : Allen/Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password