Patroli Blue Light Polsek Brebes, Sambang Perbankan

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Brebes Polres Brebes untuk menekan angka kejahatan khususnya di malam hari adalah dengan cara melaksanakan Patroli Blue Light, Jum’at malam (05/05).

Ka SPKT Aiptu Mulyadi  memimpin pelaksanaan Patroli dengan sasaran Perbankan/obvit, pemukiman penduduk, Perkantoran, pertokoan dan ATM dimana banyak terdapat kerawanan kejahatan.

Kapolsek Brebes AKP Azhar melalau KSPKT Aiptu Mulyadi mengatakan bahwa pihaknya selalu melaksanakan patroli Blue Light guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Brebes khususnya di jam-jam rawan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut juga dimanfaatkan untuk berdialog dengan petugas satpam perbankan yang sedang piket. Dalam kesempatan itu pula, Kaspkt berpesan kepada satpam untuk tetap waspada mengingat aksi kejahatan bisa datang kapan saja dan menimpa siapa saja.

“Selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas piket, jaga keamanan lingkungan perbankan dan sekitarnya. Sebagai petugas satuan pengamanan amati terus orang -orang yang berlalu lalang keluar masuk bank. Jangan sampai kita teledor karena kesalahan kita,” demikian pesan Ka SPKT Aiptu Mulyadi kepada petugas satpam.(Hms/PID Polsek Brebes)

Penulis : Suwasti

Editor  : Umi fadilah

Publish: sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password