Unit Identifikasi Polresta Kediri Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat

Tribratanews.polri.go.id –Suprapto (60) warga warga Desa Mangkrong Kecamayan Bojonegoro  dmeninggal dunia mendadak saat mengantar pesanan kasur d Toko Adi Wijaya  Jl Sersan KKO Harun 2 Kelurahan Dandangan Kota Kediri, Minggu (7/5) pukul 10.30 WIB.

 

“Korban ke Kediri dalam rangka mengantas pesanan kasur bersama kawannya Ahmad Junaedi di Toko kasur ADI WIJAYA I yang beralamatkan di Jl.Sersan KKO Harun no.02 RT. 01 RW. 12 Kel. Dandangan Kec. Kota Kota Kediri. Menurut keterangan Ahmad Junaedi  sekitar pukul 10.30 WIB pada saat korban bongkar kasur lantai tersebut korban merasa lelah dan kondisi badan lemas,” kata Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri, Minggu (7/5).

 

Masih menurut Aiptu Tjatur berdasarkan keterangan Ahmad Junaedi yang juga menjadi saksi ,  korban sempat jatuh tertelungkup  hingga kemudian oleh saksi  di baringkan dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia.

 

“ Dengan adanya kejadian tersebut kemudian oleh saksi  dilaporkan ke Polsek Kediri Kota guna proses lebih lanjut,” tambah Aiptu Tjatur.

 

Polisi juga telah memintai keterangan sejumlah saksi diantaranya Ahmad Junaedi dan juga Indah Permatasari, anak pemilik toko.

 

Selain petugas kepolisian dalam penanganan orang meninggal mendadak ini nampak Bhabinkamtibmas Dandangan Aiptu Suwondo  yang cekatan membantu tim medis dari Kedokteran Kepolisian RS Bhayangkara Kediri, termasuk mengevakuasi jenazah.

 

“Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Data yang kita peroleh dari tim medis diinformasikan kemungkinan besar yang bersangkutan kena serangan jantung,” pungkas Aiptu Tjatur.

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish              : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password