Polisi ini Bantu Warga, Saat Patroli di Kawasan Pegunungan

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri, Pegunungan Desa Parang Kecamatan Banyakan daerah yang sangat terpencil. Meski terpencil oleh Kanit Binmas Polsek Banyakan Polresta Kediri Ipda Cham Sunarko tetap disambangi.

Selain menitipkan pesan kamtibmas juga mendengarkan keluhan warga apabila ada sesuatu yang bisa disampaikan kepada polisi.  Bukan hanya permasalahan, tetapi jika dibutuhkan tenaga aparat kepolisian maka akan dibantu.

Contohnya ketika ibu-ibu pencari rumput pakan ternak kesulitan menaikkan rumput untuk digendong, Ipda Cham bersama anggotanya cekatan membantu.

Kehadiran polisi di tengah masyarakat ini sangat diapresiasi. Saat yang bersamaan ketika ada interaksi percakapan antara polisi dan warga, Kanit Binmas ini menitipkan pesan kamtibmas dan juga penyampaian himbauan salah satunnya menjaga ekosistem hutan yang harus dilestarikan,” Warga sangat senang dengan kehadiran polisi, merasa terlindungi dan terayomi,” kata Aiptu Suyatno Sajuri, Kasie Humas Polsek Banyakan, Minggu (7/5)

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish               : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password